Sabtu, 06 Oktober 2012

Adakalanya

Kalau diperhatikan, ternyata sudah lama juga aku nggak baca-baca status facebok temen-temen, tidak seperti dulu, yang hampir setiap hari aku buat status, sekedar say hello atau menulis komentar pada status teman. Kadang buka fb sih, tapi kalo nggak kirim link ya paling isi status dari di twitter yang otomatis terkoneksi ke facebook, maafkan kalau ada yang beranggapan aku acuh atau egois.

Gambaran kecil itulah yang bisa terlihat kalau ternyata sulit untuk selalu konsisten pada suatu hal untuk dijadikan kebiasaan. Terkadang saat sedang asyik pada suatu hal yang baru, maka ada hal lain yang terlupakan. Semacam itu kurang lebihnya yang juga terjadi padaku.

Setiap hari permasalahan yang dihadapi tentunya berbeda-beda, kalau kemarin bicarain urusan keluarga, hari ini belum tentu membicarakan hal yang sama, begitu juga esok hari. Seperti itulah perjalanan yang sedang dihadapi. Ada masanya kita bersemangat dalam menjalani suatu hal, namun ada juga masanya kita enggan.

Dan yang aku khawatirkan adalah apabila rasa semangat ketika mendekatkan diri dengan Tuhan menjadi luntur ketika berbenturan dengan masalah lain.

Duh gusti kang mboten owah,
Abdi umat picek lan salah,
Nyuwun kiyat lan istiqomah
Awit gesang dumugi pejah.


0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms