Selasa, 23 April 2013

Ditinggal Kekasihnya

Ilustrasi
"Setelah sekian lama aku mencarimu, akhirnya kutemukan dirimu.
Namun semua telah berubah, kau telah menjadi milik orang lain.
Tak mungkin lagi aku dapat menyentuhmu, memeluk erat seperti yang dulu.
Hati, Cinta dan hidupmu bukan untukku lagi.

Mungkinkah masih ada sebutir kenangan indah, dimasa lalu tentangku di hatimu.

Waktu telah berputar, namun rasa itu tetap bersemayam di hatiku.
Entah mengapa harus aku simpan semua ini begitu lama.
Seharusnya sudah aku buang jauh kenangan itu.
Karena tak mungkin lagi kita bersama.

Ingin kudekati dirimu, tapi aku takut tak mampu melepaskanmu.

Aku tak mengerti mengapa aku begitu berat menghapus semua tentangmu.
Semakin kucuba melupakan mu, tapi bayang-bayang mu semakin melekat.
Masih tersusun rapi dalam sanubariku, semua kenangan bersamamu.
Sadar tak seharusnya begini, tapi tanpamu semakin terasa berat.

Biarlah kusimpan semua dihati, sampai kapanpun, karena aku tak ingin kau pergi."

***

Jakarta, 23 April 2013. Sebelumnya sudah ada ijin, saat memutuskan untuk menuliskannya. Sengaja aku menuliskan ini, walaupun isi dan kata-katanya biasa saja, tapi mampu membuat mataku berkaca-kaca. Mungkin karena kata itu datang dari relung hatinya atau mungkin karena keluar dari bibir seorang wanita.

0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms