Selasa, 23 April 2013

Pemenang Games Labyrinth Let's Drive Etios

Saya yakin dari kalian yang sudah memainkan Game Labirin #LetsDrive dari Toyota #EtiosValco, pasti dapat pengalaman yang asyik tuh! Seru kan..?! Atau sudah pernah Test Drive langsung? Atau malah sudah punya mobilnya dan nangkring di garasi?

Nah, buat yang belum mainin pasti nyesel kalau diceritain hebohnya permainan Labyrinth Drive Challenge, padahal game ini sudah dimulai dari awal Maret lalu loh.. Apalagi kalau yang cerita adalah si Pemenangnya, bisa bikin iri tuh..

Lalu siapa pemenang utamanya?! Sesuai yang sudah disampaikan bahwa pengumuman pemenang game diumumkan per tanggal 20 April 2013.

Berikut adalah 3 Pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah sesuai pilihannya:
  • Yoga Setiawan, dari Kota Bogor berhasil mendapatkan Ipad Mini.
  • Yunny Lewy, dari Kota Medan berhasil mendapatkan Camera DSLR Nikon.
  • Yeremia Pinggi Hendarta, dari Kota Bogor berhasil mendapatkan Laptop Sony Vaio.
Bagi yang masih penasaran dengan info pemenang mingguan yang mendapatkan Voucher MAP, senilai Rp.50.000,- dan Rp. 100.000,- silahkan lihat di website www.letsdrivechallenge.com atau klik di SINI

Kembali saya ingatkan tentang New City Car atau mobil keluaran terbaru dari Toyota yang bernama “Etios Valco”, di Indonesia memang didesain khusus untuk kebutuhan pasar dan siap bersaing dengan kendaraan city car lainnya.

Etios berasal dari kata “Ethos” dalam bahasa Yunani yang berarti semangat, karakter, dan ideal, sedangkan Valco yang terinspirasi dari “Falcon” dalam bahasa Italia berarti burung elang, yang dikenal memiliki karakteristik tangguh sekaligus tenang ketika terbang menjelajah.

Seperti halnya dalam permainan Labirin yang sudah kalian mainkan, kendaraan ini mampu melewati medan atau jalanan kota yang jalurnya untel-untel seperti Labirin. Emm, menurut kalian jalanan seperti di Jakarta kayak labirin nggak?

Penasaran pingin tau seperti apa sih penampakan si burung elang Etios?

Mengenai spesifikasi, fitures, pilihan warna dan info lainnya, monggo dilihat di websitenya langsung www.etiosvalco.com atau klik di SINI

Tapi kalau mau tahu harga resminya kalian bisa langsung meluncur ke dealer terdekat di Kota kalian, kalau cuma nanya doang nggak bayar kok..

O ia, di #LetsDrive #EtiosValco juga ada music dan lagunya loh.. asyik juga buat Ringtones HP kalian, untuk Download kalian bisa juga buka di website Toyota Etios atau silahkan klik di SINI 
 

0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms