Kamis, 11 April 2013

Main Game Online Dapat Hadiah

LetsDrive, EtiosValco, Toyota Etios, Labyrinth Game
Buat yang suka nongkrong lama-lama di warnet atau para pecinta game online, sudah pernah ikuti permainan dari Toyota Etios belum?

Nah, buat yang belum, ada kabar seru neh! Mau iPad Mini, Canon Digital Camera atau Notebook Sony Vaio ?!

Caranya gampang loh… Kalian punya akun Facebook kan? Nah, teman-teman bisa mengikuti Kompetisi #LetsDrive Challenge di Facebook Fans page Toyota. Tantangannya adalah para perserta wajib mengumpulkan score setinggi-tingginya dengan menaklukan permainan Labyrinth Drive Challenge dari Toyota #EtiosValco. 

O ia, yang lebih serunya lagi, peserta dapat memilih sendiri hadiahnya.. Asyik kan ?!

Setelah isi formulir registrasi dengan lengkap dengan menggunakan akun Facebook, silahkan pilih hadiah yang kalian mau, terus pilih warna mobil yang kalian suka, kalau sudah tinggal mainkan deh..
IPad Mini, Canon Digital Camera, Notebook Sony Vaio
Kompetisi ini sebenernya sudah dimulai sejak tanggal 1 Maret 2013, tapi jangan khawatir hadiahnya belum habis kok, dan permainan ini masih bisa diikuti sampai bulan April 2013 ini. Emm.. sekarang tanggal berapa ya? Jadi buruan mainin sebelum permainan ditutup! 

Untuk mengetahui informasi lengkap dan caranya bermain kalian bisa registrasi di SINI 

Sedikit info tentang Toyota #EtiosValco, di Indonesia memang didesain khusus untuk kebutuhan pasar kendaraan city car, yang hadir dengan nama resmi “Etios Valco”. Etios berasal dari kata “Ethos” yang berarti semangat, karakter, dan ideal dalam bahasa Yunani, sedangkan Valco yang terinspirasi dari “Falcon” dalam bahasa Italia berarti burung elang, yang dikenal memiliki karakteristik tangguh sekaligus tenang ketika terbang menjelajah.

Begitupun karakter yang dipersembahkan Toyota Etios Valco bagi pemiliknya. Toyota #EtiosValco menghadirkan sensasi berkendara yang nyaman, tenang dan halus, disamping juga dilengkapi fitur-fitur fungsional yang lengkap.

0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms