Kamis, 21 Juli 2011

Lembar Diskusi Untuk Audiens

Komentar dan saran pembaca blog kembali membuat saya sumringah untuk menanggapi apa yang diinginkannya. Sebagai admin saya merasa tergugah untuk lebih mengembangkan weblog ini.
Berbagai komentar yang masuk di blog ada yang berisi pujian, kritikan, sindiran, sangkalan atau sebatas ingin memasang link websitenya, yang semuanya saya yakin bahwa komentar-komentar itu ditujukan untuk memberi support buat admin untuk memperbaiki dan melengkapi isi blog.
Berawal dari komentar yang admin terima akhir-akhir ini seperti komentar dari salah satu audiens blog yang tidak menyebutkan identitasnya, Mr. P, saya sangat berterima kasih atas beberapa komentar dan saran yang beliau sampaikan. Saran untuk blog agar membuat kolom khusus  diskusi supaya bisa saling berinteraksi antara sesama pembaca audiens lainnya, juga supaya audiens lebih nyaman apabila berkunjung di blog ini, maka saya tambahkan page untuk diskusi.

Sekarang anda dapat memberikan saran dan komentar sepuasnya di dalam kolom diskusi yang kami sediakan, silahkan klik discuss dan cantumkan pula nama dan alamat email anda, supaya admin tidak menganggap komentar anda adalah SPAM. Terima kasih.

         |klik Discuss

*Ganti NAMA yang tertera pada login dengan nama anda
*Change default username with your name

0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms