Rabu, 20 April 2011

Bahagiakah Anda


Orang yang paling bahagia adalah orang yang mendapatkan apa yang diidam-idamkan, selain mendapatkan dia juga dapat merasakannya.
Seperti sedikit contoh:
Orang yang begitu ngeFans dengan bintang idola yang juga sedang digandrungi oleh semua masyarakat hendak berkunjung keliling kampung, sudah barang tentu orang itu akan sangat menantikan kedatangan bintang idolanya. Walaupun sekedar melihat dari jauh orang itu akan senang dan merasa bahagia karena dapat melihat secara langsung tidak hanya melihatnya di layar televisi.
Ketika idolanya datang dia akan berebut dengan yang lainnya untuk bisa melihat lebih dekat kadang tak peduli terkena sikut kanan kiri. Setelah dapat melihat dari dekat dan bintang idolanya itu menyambut, mengulurkan tangan dan mengajak salaman, rasa bertaburan seribu bunga mungkin lebih seolah itu memenuhinya, apalagi diberi oleh-oleh entah itu ciuman, bunga, topi, kaos atau apapun yang dimiliki bintang idolanya itu diberikan padanya. Wuuiiiihhhhh... seperti apa kira-kira yang dirasa orang itu ya???

Lalu bagaimana orang yang kurang beruntung (tidak bahagia)?
Orang yang tidak bahagia adalah kebalikan dari orang yang bahagia. Orang itu lebih sering mendapatkan kekecewaan bahkan terkadang lebih cenderung putus asa dan tidak mau lagi mencoba untuk bisa mendapatkan apa yang diidam-idamkan.

Namun yang lebih penting adalah bagaimana cara meluapkan rasa kebahagiaan dan kesedihan itu agar tidak menjadikan lupa segalanya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms