Rabu, 06 April 2011

About Me

Trisnoaji
Panggil saja aku becicing...
Karena aku hanya ibarat salah satu dari sekian banyak pisang yang tergantung dalam satu tandan.
Aku dilahirkan 25 Mei 1982 di kota Gombong - Kebumen - Jawa Tengah - Indonesia. Ibuku dari Solo - Jawa Tengah dan Bapakku dari Gombong - Jawa Tengah. Aku dibesarkan di tempat yang sama dimana aku lahir, mengenyam pendidikan yang tidak terlalu tinggi dan setelah  merasa dewasa aku merantau ke kota Jakarta. Aku hanya seorang pegawai di suatu perusahaan swasta. Tempat tinggalku sekarang di wilayah Jakarta Timur.
Dalam pergaulan dengan siapa saja tanpa memilah-milah. Aku punya base camp di daerah Rawamangun tepatnya di Pisangan Lama III, dimana sering aku jadikan tempatku belajar mengenali hidupku. Dari situlah aku sering mendapatkan pemahaman-pemahaman tentang perjalanan hidupku.


Keluarga SetandanPisang:


- Bang Aca, Sumedang-Jawa Barat, (penyair) bantu penambahan isi posting, puisi, dll.
- Bang Alung, Pemangkat-Kalimantan Barat, menambahkan istilah-istilah dan idenya yang gokil.
- Mas Lesmana, Pasar Rebo-Jakarta, memberi saran, ide-ide dan pembuatan judul posting blog.
- Mas Supri, Pisangan Lama-Jakarta, memberi input yang positif dan penyedia tempat musyawarah.
- Mas Jarwo, Pulo Jahe-Jakarta, selalu menemani dan berbagi.
- Nizar Ikbal, Pulo Jahe-Jakarta, selalu siap menyuguhkan kopi pahitnya.
- Gendi, Brebes-Jawa Tengah, selalu siap dengan jaburannya dan banyolannya yang gokil.
- Nophal, Malang-JawaTimur, meramaikan dan nyebarin blog, kreatifitasnya selalu dinantikan.
- Istri dan Anakku, sebagai sumber inspirasi dan selalu memberikan spirit.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms