Rabu, 08 Juni 2011

Tema SetandanPisang 1

Blogger Template
Jendela Gambar
Awal pembuatan blog SetandanPisang memilih theme (template) dengan latar belakang jalan lurus memiliki maksud dari awal pembuatan blog berharap dapat menjaga konsistensi pada alur atau materi yang ingin disampaikan dan bertujuan meluruskan niat untuk saling berbagi hal-hal yang berguna dalam permasalahan seputar kehidupan sehari-hari.
Niat besar itu tentu tidak bisa saya lakukan sendiri, dengan adanya dukungan dari kawan-kawan setandan dan komunitas-komunitas yang saya ikuti, sangat membantu dalam meramaikan blog SetandanPisang. Selama 2 bulan (April-Mei 2011) pengunjung mencapai belasan ribu, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai blogger baru yang masih muda dan belum memiliki banyak pengalaman dalam dunia blogger. Dengan free domain dari blogger.com saya membuat account blog dengan nama http://setandan-pisang.blogspot.com.

Mengapa memilih nama SetandanPisang?
Pada awal pembuatan saya tidak terlalu memikirkan banyak hal, secara kebetulan saya bergabung dengan salah satu basecamp di wilayah Jl. Pisangan Lama 3, Jakarta Timur yang kemudian saya jadikan nama blog. Selain dekat dengan Pasar Pisangan Jakarta Timur yang setiap hari saya bisa melihat pisang bertandan-tandan tergantung di setiap warung juga karena kesukaanku dengan buah pisang dari situlah nama SetandanPisang dibuat. Deskripsi berbagi sembari ngopi saya cantumkan sebagai gambaran didalam obrolan sehari-hari dengan ditemani minuman atau sajian yang disuguhkan setiap ada tamu yang berkunjung ke basecamp.

0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms