Senin, 10 September 2012

Memperbaiki Tulisan

Aku mulai belajar menulis sejak umur empat tahun, waktu itu belum sekolah, tapi kedua orang tuaku dan teman-temanku sudah mengajarkan aku mengenalkan huruf-huruf. Dulu, aku tidak sekolah TK (Taman Kanak-Kanak) seperti temanku yang lain, makanya aku juga tidak bisa menyanyi.

Setelah umur 6 tahun, aku langsung masuk sekolah dasar, tapi aku masih ingat sebelum aku SD, dulu aku sudah bisa menuliskan nama sendiri.

Bagiku, belajar menulis memang bukan hal yang gampang, aku ingat ketika di sekolah dulu diajarkan menulis huruf sambung, bukuku selalu bolong atau kadang sobek karena keseringan menghapus tulisan yang salah. Dan ketika hal yang sama juga terjadi pada anakku ketika salah tulis, aku pun tersenyum, teringat sewaktu dulu aku sibuk memperbaiki tulisanku.

Dan sampai sekarang ini, aku pun masih terus belajar memperbaiki tulisanku, khususnya di blog ini. Awal aku memulai ngeblog, tulisanku sangat berantakan, sedikit demi sedikit aku mencoba memperbaikinya.

Jadi, kalau ada yang pernah membaca tulisanku tapi kemudian ada kata-kata yang hilang, itu berarti aku sudah merubah mengubah atau menghapusnya. Tetapi setiap kali aku mau merubah mengubah atau menghapus kata dalam tulisan, aku mencoba memastikan kalau hal itu tidak mengurangi isi dan makna secara keseluruhan kok :D


0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms