Sabtu, 28 September 2013

Mengulang Kembali

Teringat ketika seorang sahabat yang pernah bicara padaku, dia bilang "apa yang kita jalani ini hanyalah mengulang-ulang saja, yang berbeda mungkin hanya takarannya saja". Aku pun merenung.

Setelah aku ingat-ingat, sepertinya aku pun pernah menuliskan itu dalam sebuah puisi Arti Sebuah Nama, yang aku tulis dalam sebuah posting gambar, isinya:
Selama dunia terus berputar
Urusan dan problema akan terus ada
Tak kenal manis ataupun pahit
Rasa manis dan pahit hanyalah ungkapan
Ibarat siang dan malam
Selalu datang silih berganti
Namun semua itu tidaklah kekal
Orang istiqomah yang sanggup menjalani

Alangkah bahagianya bisa memahami
Jalan hidup masih terbentang
Ikuti arah yang telah digariskan
Hemmm, ini akan menjadi pengingat dalam setiap langkahku.. Terima kasih sahabat, engkau telah mengingatkan aku.


 #PuisiLama

0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms