Senin, 21 Oktober 2013

Jangan Anggap Sepele Rayuan

Emm.... Admin bermaksud menulis tentang berbagai manfaat dari rayuan, tetapi lagi menunggu dirayu dulu ...

****

Jenis-jenis rayuan yang sering kita temui dapat dibedakan menjadi 4 macam:
1. Rayuan dengan kata-kata
2. Rayuan dengan sikap
3. Rayuan dengan pemberian
4. Rayuan dengan sentuhan fisik

Rayuan dengan kata-kata, seperti ungkapan kata-kata manis seseorang kepada kita, bisa itu semacam janji-janji manis, pujian atau ucapan seseorang yang membuat kita merasa bangga atau bahkan terbuai ketika hal itu ditujukan pada kita.

Rayuan dengan sikap, bisa kita lihat ketika ada seseorang berusaha mencari perhatian dengan tingkah lakunya yang membuat kita senang. Contoh: Seorang wanita yang merayu pria dengan cara berdandan atau bermanja-manja.

Rayuan dengan pemberian, biasanya si perayu akan berusaha memberikan sesuatu yang bisa membuat orang yang akan dirayu itu senang. Seperti ketika seorang pria tahu jika wanita yang disukainya itu menyukai bunga kemudian si pria memberi sekuntum bunga padanya.

Rayuan dengan sentuhan fisik, bisa dilakukan dengan tangannya atau melalui kecupan, seperti memegang tangan pasangan dengan mesra dan menciumnya.

Ketika kita mendengar, melihat dan merasakan bagaimana jika kita sedang dirayu oleh orang lain tentu kita dapat menyimpulkan apa sih yang kita dapati dari rayuan itu.

to be continued..



0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms