Lama nggak buka email yahoo, baru tadi pagi aku buka dan ternyata ada email masuk dari BCA, penting kah?!
Hemm.. ternyata memang penting, so..
FYI: Bagi yang memiliki rekening BCA dan menggunakan fasilitas KlikBCA tetapi belum mendapat pesan ini, silahkan konfirmasi ke pihak BCA ya..
Isinya pesan seperti ini:
----------------------------------------------
Nah, buat yang belum melakukan pendaftaran seperti yang dianjurkan pihak BCA, silahkan ke ATM terdekat dan daftarkan nomor ponselnya yaa...
Hemm.. ternyata memang penting, so..
FYI: Bagi yang memiliki rekening BCA dan menggunakan fasilitas KlikBCA tetapi belum mendapat pesan ini, silahkan konfirmasi ke pihak BCA ya..
Isinya pesan seperti ini:
Subject: Info Perubahan Proses Transfer ke
Rekening Bank Lain
Bapak/Ibu Nasabah
BCA Yth,
Terima kasih atas
kepercayaan Bapak/Ibu menggunakan layanan KlikBCA Individu untuk melakukan
berbagai transaksi perbankan.
Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan nasabah dalam melakukan
transaksi melalui KlikBCA Individu,maka dilakukan perubahan proses daftar
rekening tujuan transfer ke rekening Bank Lain.
Perubahan proses Daftar Rekening Tujuan Transfer ke rekening Bank Lain adalah dengan penambahan pengiriman
SMS ke nomor handphone nasabah saat
melakukan pendaftaran, yang berisikan informasi:
- SMS ID, 5 digit angka yang harus dimasukkan pada layar KlikBCA Individu.
- 8 digit angka untuk dimasukkan ke KeyBCA dan mendapatkan respon KeyBCA.
Oleh karena itu mohon kepada Bapak/Ibu yang memiliki
fasilitas KlikBCA Individu dan KeyBCA untuk segera mendaftarkan
nomor
handphonenya pada ATM atau Cabang BCA terdekat.
Bagi Bapak/Ibu yang belum melakukan
pendaftaran nomor handphone, tetap dapat melakukan proses pendaftaran rekening
tujuan transfer ke bank lain pada KlikBCA
Individu, namun transaksi ke rekening tujuan
bank lain tersebut maksimum sebesar Rp. 25 juta per transaksi dengan limit per
hari tetap Rp. 100 juta.
Perubahan ini akan efektif
berlaku pada Selasa, 14 Mei 2013.
Untuk informasi lebih lanjut Bapak/Ibu dapat menghubungi
Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 dari ponsel.
Atas kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
PT. Bank Central Asia, Tbk.Nah, buat yang belum melakukan pendaftaran seperti yang dianjurkan pihak BCA, silahkan ke ATM terdekat dan daftarkan nomor ponselnya yaa...
O ia, kalau daftarnya di ATM klik tombol pada menu > DAFTAR E-BANKING/AUTODEBET
Nggak percaya? hubungi BCA saja!
0 Komentar:
Posting Komentar
Bagi komentar anda, monggo...