Sabtu, 22 Juni 2013

Apa Nama Monorail Di Jakarta?


Berasal dari kabar salah satu teman di jejaring sosial yang memberitahukan adanya kompetisi heboh dari PT Jakarta Monorail, kalau warga Jakarta diajak untuk berlomba memberi nama secara online pada alat transportasi masal berbentuk kereta rel tunggal atau biasa disebut monorail yang akan digunakan di Jakarta itu, aku pun penasaran.

Merasa tertarik dengan ajakan itu, aku pun telusuri alamat web yang diberikan teman. Melalui www.jakartamonorail.com/kompetisi aku mencoba mencari tahu cara-cara dan ketentuan untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Ternyata, sudah banyak para kompetitor yang memberikan idenya untuk nama monorail Jakarta. Nah, sebelum aku melanjutkan proses untuk memberikan ide nama monorail pada web tersebut, aku mencoba mencari tahu nama yang akan aku usulkan agar tidak sama dengan kompetitor lain.

Wuih, nama-nama yang diusulkan dan sudah terverifikasi ternyata keren dan unik-unik loh... hemm...

Memang tidak ada syarat khusus yang ditentukan dalam memberikan penamaan tersebut. Tapi yang diharapkan oleh Jakarta Monorail, para peserta dapat memberikan nama yang kreatif dan dapat menjadi brand yang mencirikan Jakarta.

Aku yakin para peserta yang memberikan usul untuk nama monorail di Jakarta itu bukan hanya karena adanya hadiah-hadiah keren yang dijanjikan oleh PT. JM, tapi lebih sebagai kebanggaan tersendiri jika ide nama yang diusulkan menang dan terpilih sebagai nama yang digunakan untuk alat transportasi di Ibu Kota.

Jadi, menurut kamu nama yang cocok untuk monorail di Jakarta apa? Ikutan kompetisi yuk!


0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms