Senin, 11 April 2011

Istilah Baru Mesin Pencarian Google

Malam minggu, 9 April 2011
Setiap malam minggu, waktuku sering aku habiskan dengan ngumpul sama temen-teman di tempat yang menurutku adalah tempat yang paling damai, sejuk dan tidak membosankan di wilayah Jakarta Timur, tepatnya di Basecamp SetandanPisang Jl Pisangan Lama 3.

Di tempat itu, aku sering lupa waktu, lupa kesedihanku, lupa hutang-hutangku dan yang paling parah terkadang aku lupa anak istriku, hihihihi... berjuta maaf buat anak & istriku tercinta, tapi aku selalu sayang kalian.

Seperti biasa, obrolan-obrolan ringan ngalor ngidul selalu saja mendapatkan sesuatu yang membuatku ingin mencurahkan di blog ini.

Malam itu, aku dan temen-temenku ngobrolin seputar teknologi. Mulai dari teknologi industri, teknologi komunikasi, teknologi informatika, dll.

Ngomongin soal teknologi, hampir semua orang juga tahu tentang komputer, internet dan mesin pencarian google. Kalau kita pengin tau apa saja tinggal buka internet.

Mungkin ada diantara kita yang sering bilang cari saja di mbah google maka dunia seisinya bisa dibuka, dan itu sudah terbiasa kita dengar. Tapi malam itu kami menemukan istilah baru untuk mesin pencarian terbesar dan terlengkap itu. Kami menyebutnya GUGEL atau singkatan dari Gue Gelar, apa yang kalian mau semua digelar disitu, hehehe.... apa mungkin dulu yang bikin Google pernah main ke Indonesia kali ya?, kok bisa pas, hahaha...

Maklumlah kita menyebut seperti itu karena kita memang kurang fasih dalam bahasa bule, jadi dipas-pasin aja tuh istilah google.

Aku dan temen-temenku yang kurang ngerti benar tentang IT cuma manggut-manggut (mengangguk) aja seolah setuju, padahal nggak paham. :D

Kira-kira yang punya google marah nggak ya?

2 Komentar:

saryadi nilan mengatakan... Reply Comment

marah lagi,wakakakaka,just kidding,salam love,peace and gaul..

SetandanPisang mengatakan... Reply Comment

@saryadinilan: wkwkwk.. klo marahnya pake bahasa jawa mungkin aku paham broth.. ok salam kenal.

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms