Kamis, 14 April 2011

Setandan Pisang bukan Setan dan Pisang

Setandan Pisang merupakan dua kata yang tidak terpisahkan, kalau dipisah-pisah bisa jadi Setan dan Pisang dong...
Kita bahas antara Setandan Pisang dengan Setan dan Pisang yukk....
Setandan Pisang merupakan seuntai pisang dalam satu tandan, sedangkan Setan dan Pisang merupakan kata yang menggambarkan tentang dua makhluk ciptaan TUHAN.


Setan tercipta dari Api yang pada awal penciptaan diharapkan oleh sang Pencipta untuk mengabdi kepada-Nya, bahkan ketika kemudian diciptakan manusia yang bernama Adam, setan diperintah TUHAN untuk bersujud dan berteman dengan Adam, tetapi setan malah membangkang dan menyombongkan diri menganggap dirinya lebih mulia dari Adam. Setan kemudian malah menjadi pengganggu bagi manusia. Hal ini tentu bukan lagi cerita asing yang harus aku tulis ulang disini, karena akan lebih tepat kalau langsung membaca dari Kitab-kitab yang diturunkan TUHAN bagi manusia tentang penciptaan Adam.
Setan sedang masak kolak (gambar diambil dari google image)

Sedangkan pisang tercipta dari sari-sari bumi, air, udara yang memiliki banyak kandungan gizi yang diciptakan TUHAN untuk menjadi makanan manusia dan hewan-hewan yang menyukainya.
Jadi perbedaan setan dengan pisang bagi manusia sangat dominan, kalau setan mengganggu dikala kita lapar maka pisang justru membantu dikala kita sedang lapar. hehehe...
Kolak pisang yang dimasak manusia (gambar diambil dari google image)

Sedikit penjelasan tentang setandan pisang dari penulis supaya dapat dipahami maksud judul dari blog ini, penulis senang apabila ada saran dan komentar terkait hal ini. Thank's .

0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms