Senin, 30 Mei 2011

Pindah Domain

banner SetandanPisang
Pindahan..
Tepatnya hari Sabtu, tanggal 28 Mei 2011, pagi itu aku mendapatkan konfirmasi tentang register domain dan pengaktifan domain baruku. Setelah kubaca seluruh informasi tentang domain baruku aku langsung memindahkan domain lamaku ke domain baru, sempat ada trouble sedikit, tapi itu bukan masalah serius, karena info yang aku terima seperti ini:


CATATAN PENTING!
- Domain name anda baru akan dikenal setelah 24-48 jam setelah aktivasi domain.
- Jika saat ini domain anda belum bisa diakses, silahkan coba 24-48 jam kedepan.

Pukul 12.00 aku pindahkan dan berharap mudah-mudah berhasil, dengan sabar aku menunggu.
Tepat pukul 15.00 aku coba chek masuk ke situsku dengan menggunakan nama domain yang baru, ternyata sudah aktif.

Senang rasanya punya rumah baru, tanpa aku harus menunggu 1x24jam. Langsung saja aku kabarkan kepada teman, kawan, sahabat dan keluargaku, kalau domainku sudah aktif.

>> Alamat websiteku: www.setandanpisang.com sudah resmi diluncurkan.
>> Alamat yang lama http://setandan-pisang.blogspot.com sudah dipindahkan.

Aku sadar website/blogku jauh dari sempurna, akan aku usahakan supaya dapat diterima oleh semua. Kepada semua tidak lupa saya sampaikan ini, mohon dukungan, kritik dan saran semoga bisa membangun website/blogku supaya lebih baik.

6 Komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

selamat sob semoga dengan nama baru ini kamu lebih profesional dalam ngeblog.rank alexamu jadi tinggi .ya itu resiko yang harus siap di tempuh.kamu gak pasang ya,tapi di barku masih terdeteksi berarti akun kamu masih.smoga jaya.

qq mengatakan... Reply Comment

wah,,baru pindahan ya?sama dong...tapi kepindahanku patut disayangkan. jika saja tidak sedang kepepet... :-p

Unknown mengatakan... Reply Comment

@bopfive5: terima kasih supportnya, saran dan kritik sangat dinantikan.
@qq: jangan pesimis dong, tetap semangat!!

Anonim mengatakan... Reply Comment

selamat ya atas pindahannya.. kapan nih selametannya ? ;)

Unknown mengatakan... Reply Comment

@Udiee Tukang Bcanda, S.Pd (Blag Blog Bleh http://yudiehartlaner.blogspot.com/): terima kasih bro :)

Udiee Tukang Bcanda, S.Pd. mengatakan... Reply Comment

selamat ya atas pindahannya.. kapan nih selametannya ? ;)

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms