Selasa, 17 Juli 2012

Hari Kedua Masuk Sekolah

Logo DepDikNas
Liburan panjang anak sekolah usai sudah, 2 hari ini anak-anak sekolah kembali ke kelas untuk melanjutkan belajarnya. Begitu juga dengan Setoaji yang mulai mengawali belajar di tingkat Sekolah Dasar.

Sebelumnya kami sebagai orang tua mencoba memilihkan sekolahan unggulan untuknya, namun karena terbentur biaya yang masih belum terjangkau akhirnya kami putuskan untuk masuk sekolah Reguler.

Kesibukan hari kedua tidak seperti hari pertama sekolah yang masuk mulai hari senin 16 Juni 2012, hari selasa ini kelas untuk anakku sudah ditentukan, tapi masih seperti hari sebelumnya, kami sebagai orang tua ikut menyiapkan segala perlengkapan yang akan dibawa ke sekolah, mulai dari pakaian seragam, sepatu, kaos kaki, tas dan alat tulis lainnya.

Mengenakan seragam merah putih seolah merupakan kebanggaan sendiri buat anakku, penuh semangat dan memang terlihat berbeda dibandingkan sewaktu mengenakan seragam TK, tidak terlihat kekanak-kanakan. Sebelumnya, waktu hari pertama sekolah belum menggunakan seragam itu, karena memang belum diwajibkan.

Hari kedua ini anakku masih diantar ibunya ke sekolah, walaupun anak meminta supaya tidak diantar karena ingin berangkat bersama teman-temannya, maklum kami masih belum tega.

Selamat belajar anakku, raihlah cita-citamu, semoga kelak kamu lebih baik dari orang tuamu ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms