Kamis, 26 Juli 2012

Weekend Seru Bareng Shell Helix

"Pa, bangun udah siang, katanya mau pergi ke La Piazza!" seru istriku sambil menggoyang-goyangkan kakiku, setelah katanya beberapa kali mencoba membangunkanku. Perlahan aku membuka mataku dan mencoba mengingat-ingat acara hari ini.

Setelah isi otakku mulai terkoneksi, akupun langsung beranjak dari tempat tidur, beres-beres dan mempersiapkan peralatan yang akan aku bawa.

Dengan berjalan terburu dan sambil tangan merogoh-rogoh saku, aku mencoba mengingat kembali, apakah ada yang masih tertinggal. Dan benar saja, aku lupa membawa androidku, terpaksa aku putar balik lagi ke rumah. Selalu begitu kalau malamnya kurang tidur.

Perjalanan dari rumah menuju La Piazza Kelapa Gading sebenarnya hanya butuh waktu sekitar 10 menit, tapi berhubung aku belum pernah kesana sebelumnya, jadi aku butuh waktu setengah jam untuk mencari tempat parkir dan menemui teman yang sudah lama menunggu.

Sabtu yang cerah dan ramai di area Mall La Piazza Kelapa Gading membuatku memaksakan mataku agar tidak terkatup lagi. Aku melirik kerumunan orang yang terlihat sedang asyik melihat sesuatu yang seru, akupun ikut menghampiri, dan ketika melihat apa yang ada, seketika mataku melotot. Wuiiihhh.. ada ferrari, lamborghini sama lotus yang lagi dipamerkan.

Aku langsung ambil kameraku bermaksud untuk photo-photo, tapi niat itu aku urungkan ketika salah satu teman menelponku dan menanyakan posisiku "udah sampai mana mas?" tanyanya dengan nada suara yang lembut.

Aku diajak temanku mengikuti serangkaian acara yang dipersembahkan oleh Shell Helix Motor Oil yang memang sedang mengadakan event seru yang didukung oleh Komunitas Forza Supercar Club Indonesia dan Mequiar's.

Acara "Shell Helix - Weekend Seru di La Piazza" itu merupakan penutup dari serangkaian event promo global "Shell Helix - Tantang Adrenalinmu!" yang sudah digelar sejak april hingga juli 2012. Event yang memberikan hadiah berupa perjalanan ke Italia dan mengikuti event yang lebih wahh lagi seperti kunjungan ke markas Ferrari di Maranello, berkeliling Milan dan kota-kota lain kepada 4 orang yang beruntung, dan itu akan diseleksi di La Piazza.

Wuiih.. aku sempat berharap bisa mendapat kesempatan itu, sebelum temanku bilang kalau 4 orang yang beruntung itu sebelumnya sudah dilakukan seleksi dari 100.000 orang dan terpilih 20 kandidat yang merupakan pelanggan Shell Helix dari 12 kota di Indonesia. Hoho.. aku saja belum pernah menggunakan oli shell, bagaimana aku bisa mengikuti penyeleksian itu, pikirku sambil manyun.


Tapi, biarpun aku tak mendapat kesempatan itu (jalan-jalan ke Italia), aku masih bisa mengikuti acara yang seru di La Piazza. Gelaran yang menyuguhkan sensasi dan kemeriahan luar biasa karena pengunjung dapat menikmati sensasi arena balap seperti di Italia melalui beragam permainan yang tersedia di Experiental Games. Bukan hanya itu, acara yang seru itu juga menyediakan perawatan kendaraan, seperti ganti oli gratis, perawatan mesin oleh produk Shell dan bahkan perawatan mobil-mobil sekelas Ferrari.

Dan yang membuatku sedikit menyesal adalah bahwa ternyata disitu juga diadakan lomba fotografi selama dua hari, sabtu dan minggu. Lomba hari sabtu ditujukan bagi pengguna kamera DSLR dan minggu bagi pengguna non DSLR.

Aku cuma punya kamera digital Canon Ixus 105 dan bukan waktu yang tepat mengikuti lomba, karena aku datang di hari sabtu, sedangkan hari minggunya selain ada kerja bakti di rumahku, juga ada acara lain yang membuatku tak bisa mengikuti lomba foto-foto mobil Ferrari di La Piazza. Mudah-mudahan next times ada event ini lagi di Jakarta dan aku bisa mengikuti.

Kerjasama Shell dan Ferrari
Selain Ferrari Shell juga menggaet Lotus dan Lamborghini
Miniatur arena balap di Italia
Serunya bermain di Experiental Game
Perawatan mesin dengan produk Shell
Ganti Oli gratis dengan produk Shell Helix
Mesti nyiapin garasi dulu di rumah kayaknya nih :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms