Rabu, 15 Mei 2013

Jarang Update

Awal tahun merupakan masa-masa dimana aku kurang begitu mengikuti perkembangan informasi dan berbagai aktifitas lainnya di luar urusan keluarga. Aku benar-benar full focus dengan urusan pribadi dan keluarga kecilku.

Bahkan untuk sekedar buka Blog. Lihat saja posting di blogku ini, bulan januari cuma update sekali, bulan selanjutnya februari sampai awal april sama sekali nggak ada tulisan di blog setandanpisang.

Bukan hanya itu, lihat televisi saja jarang-jarang, padahal biasanya setiap hari selalu aku luangkan waktu untuk lihat saluran berita di berbagai stasiun televisi. Begitu banyak yang terlewatkan dan berlalu dari perhatianku.

Aku baru sadar, ternyata telah banyak yang berubah. Di beberapa komunitas yang dulu aku sering ngumpul pun ternyata sekarang sudah begitu banyak perubahan, seperti komunitas dblogger, ehh.. ternyata sudah ada restrukturisasi toh? banyak teman-teman blogger lain juga yang biasanya suka ngumpul, sekarang nggak tahu kabar terbarunya.

Lalu yang paling lucu, ketika aku sedang nonton acara talk show di salah satu televisi swasta, aku juga sempat kaget, loh.. kok Bang Andy F. Noya sekarang botak, sejak kapan?! Begitupun sewaktu aku mencoba menghubungi teman yang bekerja di salah satu media berita di Jakarta, Mas Tommy. Aku kira Mas Tommy masih bertugas di kantornya yang berada di gedung standard chartered, Jalan Prof.dr.satrio Kuningan-Jakarta, ehh.. ternyata sekarang sudah pindah di Pulogadung.

Dan masih buanyak lagi hal-hal yang aku nggak tahu kalau tiap hari di sekitarku selalu ada sesuatu yang telah berubah.

Gimana kabarmu kawan? semoga senajan (walaupun) kita jarang ketemu dan bertegur sapa, tidak akan menjadikan kita lupa untuk saling mendoakan yaa...

Salam-salam-salim


0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms