Rabu, 01 Mei 2013

Mereka Ada Karena Anda

hari buruh sedunia, may day
Pagi tadi, ketika aku sedang bersiap, istriku menegur "Emang nggak libur, Pa?" Hemm.. aku tau maksudnya.

Ini pasti karena istriku habis lihat berita atau mungkin lihat kalender dan tau kalau hari ini tanggal 1 Mei adalah hari Buruh atau yang biasa disebut May Day oleh kebanyakan orang.

Aku bilang, "Ma, aku ini pekerja tapi bukan buruh" mendengarku memberi jawaban istriku cuma tersenyum.

Tapi, tanpa mengurangi rasa hormat, hari ini saya mengucapkan "SELAMAT HARI BURUH, semoga karya sampeyan semua menjadi nilai lebih bagi keluarga khususnya dan orang lain disekitar. Tanpa sampeyan, tak ada yang namanya pengusaha"


0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms