Selasa, 07 Mei 2013

Lupa Yang Terulang-Ulang

Sudah lima hari ini aku selalu kelupaan untuk ambil sandal yang kutitipkan di locker kantor. Hari rabu malam kamis yang lalu karena hujan deras yang menyebabkan jalanan tergenang sampai pagi hari, membuat aku memutuskan berangkat kerja memakai sandal jepit.

Ketika pulang kerja kondisi jalanan memang sudah kering, dari situlah aku malah lupa kalau membawa sandal yang aku titipkan di locker atau lemari kerja di kantor. Sesampainya di rumah aku baru teringat, wuaduh aku LUPA!

Hari berikutnya aku kembali lupa dan lupa lagi untuk ambil sandalnya, padahal setiap hari aku perlu memakai sandal kalau di rumah dan lagi-lagi baru ingat sandal itu ketika sudah sampai rumah.

Istri sempat negur, “masa lupa kok dirulang-ulang, emang ngingetnya apa aja sih, Pa?”

He..he.. aku kalau sudah sampai kantor yang aku ingat ya kerjaan, masalah di rumah sudah nggak aku ingat-ingat. Begitupun kalau sudah sampai rumah, semua masalah di kantor lupa, bahkan kadang ketika keluar dari pintu kantor, pada jam pulang aku sudah nggak mau bahas masalah kerja. Begitulah aku ngeles demi menjawab teguran istri.

Akhirnya aku meminta istri mengirim pesan untuk mengantisipai supaya tidak lupa lagi. Kemudian aku setting alarm di android dan aku tulis pesan “ambil sandal di locker”.

Tapi, mengingat-Mu aku selalu mencoba untuk tidak lupa. Aku malu dengan pesan orang tua yang selalu mengingatkanku dengan ucapan_nya, “Lali aja kesuwen, menawa salah aja kakehan.”

0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms