Senin, 20 Mei 2013

Nomor Kamu Di Phonebook nya

Temanku menyerahkan HP miliknya ketika tukeran nomor telpon denganku, tujuannya supaya aku menulis sendiri nama untuk nomor telponku di Phonebook nya.
 
Aku tersenyum geli sewaktu aku pegang HP salah satu temanku. Ada sesuatu yang unik dan menarik ketika melihat penamaan nomor telpon di phonebook nya. Ketika aku tanya, temanku bilang hampir semua nama-nama nomor telpon di HP nya itu ditulis oleh pemiliknya sendiri.

Melihat nomor-nomor itu, aku jadi terpancing untuk membuat nama yang unik dan mudah diingat temanku. Bagaimana tidak?! Beneran loh... nama-nama di phonebook itu rata-rata nulisnya begini nih:

0812 xxx xxxx Nama di Phonebook > Kamu yang bikin simpati
0815 xxx xxxx Nama di Phonebook > Kaulah Mentariku
0817 xxx xxxx Nama di Phonebook > Anunya XL
0878 xxx xxxx Nama di Phonebook > XLalu di Hatimu
0888 xxx xxxx Nama di Phonebook > Si Cantik & Smart
0896 xxx xxxx Nama di Phonebook > Aku yang ke-3

dan masih banyak lagi istilah-istilah yang dipakai sebagai nama di phonebook, yang menurutku unik adalah nggak ada satu pun yang mencantumkan nama aslinya di HP temanku itu.

Aku sempat tanya temanku, bagaimana dia bisa tau kalau itu nomernya? apa nggak kuatir salah sambung? "Nggak Mas, soalnya yang punya nomor-nomor di HPku itu, pasti karena aku kenal baik dan aku minta mereka tulis sendiri nama di HPku yang penting jangan pake nama yang sama", jawab temanku.

Hemm.. aku mesti nulis di phonebook nya dengan nama apa ya?



0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms