Selasa, 21 Mei 2013

Memenuhi Undangan Sahabat (bag.2)

pernikahan Rudi & Nely R

Senin tgl 20 Mei 2013, tak seperti biasanya aku buka facebook dipagi hari, awalnya sekedar iseng lihat status sahabat, tapi kemudian aku terkejut ketika membuka kotak pesan dan melihat ada undangan biru.

Ada pesan masuk dari salah satu sahabat setandanpisang, Rudi (Kentunk). Dia mengundangku untuk menghadiri resepsi pernikahannya di hari itu juga. Di pesan itu tertulis acaranya hari senin, tgl 20 Mei 2013, mulai pukul 10.00 s/d 16.00 wib. "Wahh.. berarti hari ini" pikirku.

Kabar tentang rencana pernikahannya memang sudah lama aku dengar, tetapi kemudian aku jarang komunikasi lagi dengannya. Dulu memang hampir setiap malam minggu selalu bertemu dan kumpul-kumpul dengan sahabat lainnya di basecamp setandanpisang dan karena kesibukan masing-masing akhirnya beberapa bulan ini mulai jarang-jarang ketemu dan berkumpul.

"Kenapa undangannya mendadak?" tanyaku sambil menegaskan kebenaran info tersebut. Ternyata beberapa hari sebelumnya sudah ada undangan kertas yang memang ditujukan padaku dan telah dititipkan kepada salah satu sahabat setandanpisang yang lain tetapi lupa memberikannya padaku.

Demi sahabat, walaupun itu di hari dan jam kerja yang sibuk, aku tetap luangkan waktuku untuk menghadirinya. Bertempat di Gedung Aula Kolam Renang Bojana Tirta Pisangan Lama Rawamangun acara tersebut begitu tampak meriah sekali. Aku pun ikut bahagia akhirnya sahabatku itu telah menemukan pasangan hidupnya.

Di hari yang berbahagia itu tak lupa aku ajak juga keluargaku untuk turut serta menghadiri dan mendoakan pernikahan Rudi sahabatku:
  

"Selamat Menempuh Hidup Baru, semoga sampai kaken ninen dan bahagia dunia akhirat".





0 Komentar:

Posting Komentar

Bagi komentar anda, monggo...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms